Kamis, 18 Agustus 2016

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Pagi Terbaru Agustus 2016

Ucapan Selamat Pagi merupakan kata kata yang digunakan untuk menyambut datangnya pagi yang biasanya banyak digunakan oleh anak muda saat ini apalagi untuk seseorang yang sedang manjalin hubungan dengan seorang wanita atau pria yang ia suka. sebagai bentuk perhatian pasangan tersebut saling berbalas sms untuk menujukan bentuk perhatianya kepada lawan jenisnya. seperti yang akan admin sajikan hari ini mengulas seputar ucapan selamat pagi buat kekasih tercinta.

Ucapan selamat pagi merupakan rangkaian kata kata yang bisa kita gunakan untuk me-motivasi pribadi masing-masing maupun orang lain dalam memulai berbagai aktivitas. Dan ucapan romantis di pagi hari ini bisa kalian gunakan untuk mengucapkan melalui BBM, pesan, twitter dan lain sebagainya yang bisa kalian ucapkan kepada pacar, sahabat, teman sejati dan lainnya yang kalian sayangi.

Untuk itu pada kesempatan kali ini sahabat akan saya ajak untuk membaca ucapan selamat pagi motivasi penyemangat jiwa, tentunya ucapan selamat pagi ini berbeda dengan ucapan selamat pagi romantis, karena ucapan selamat pagi ini sengaja kami tuliskan untuk sahabat yang sedang membutuhkan ucapan selamat pagi motivasi untuk menumbuhkan rasa semangat di pagi hari. Baiklah langsung saja bisa sahabat baca ucapan selamat paginya di bawah ini.

Baca Juga : Ucapan Selamat Malam Terbaru
kata kata ucapan selamat pagi

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Terbaru :

Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar, Sahabat dan Teman Sejati :

Janganlah menunggu kajaiban dunia untuk memulai pagi ini, bangunlah dan bergegaslah karena hari ini juga adalah milik anda, semangat pagi dan selamat pagi.

Renungi dan ambil hikmah dari segala kebaikan dan keburukan dari hari kemarin, karena hari ini adalah hari dimana anda harus terus memperbaiki diri demi masa depan anda, jangan menyerah dan selamat pagi.

Kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi di hari ini, tapi lihatlah sinar matahari pagi ini yang mengajarkan kita untuk terus hadapi hari demi hari dengan gagah berani, selamat pagi.

Bangunlah pagi ini, seakan-akan anda terlahir kembali dari masa lalu yang kelam, karena hari ini adalah milik anda. Selamat pagi.

Mari awali pagi ini dengan penuh kepedulian, peduli dengan diri sendiri dan peduli akan semua yang ada di sekitar kita. Selamat pagi semoga hari anda menyenangkan.

Jangan pernah menunggu sore hari hanya karena takut dan ingin mengerti apa yang akan terjadi hari ini, apapun yang akan terjadi hari ini adalah anugerah untukmu. Bangunlah dan berperasangka baiklah. Selamat pagi.

Tanamkan kebaikan dalam diri, hapus memori yang terus menyelimuti, karena pagi ini.. Kita harus menjadi pribadi yang terus memperbaiki diri, Semangat!.

Jangan takut akan apa yang mereka katakan tentangmu, karena kau tercipta dan terbangun pagi ini untuk suatu tujuan. Semangat ya..

Syukuri akan nikmat-Nya dan beraktivitaslah pagi ini dengan penuh semangat, maka anda akan menemukan kebaikan di dalamnya. Selamat pagi.

Hiduplah dan bangunlah pagi ini juga tanpa ada rasa kebencian, keraguan dan kegalauan. Apapun yang terjadi, hadapilah! Selamat pagi.

Ucapan Selamat Pagi Super Romantis 

Mulailah pagi anda dengan senyuman

Jika kamu ingin mewujudkan impian mu, maka langkah pertama yang dilakukan adalah “bangun”

Hidup ini layaknya cermin, jika kamu tersenyum maka ia akan balik tersenyum. Jika kamu marah dan bersedih, maka hidup pun akan demikian

Seberapa baik ataupun buruk hidupmu, selalu syukuri karena setidaknya kamu masih bisa terbangun setiap pagi

Terkadang kamu hanya perlu menciptakan matahari dalam hidupmu

Sukses bukanlah ukuran seberapa besar impianmu, tapi seberapa banyak yang kamu lakukan

Selamat pagi, lakukan yang terbaik hari ini. Cuz, today is your day!

Jangan mulai hari anda dengan goresan-goresan luka hari kemarin. Mulailah dengan penuh keceriaan dan semangat

Hari ini adalah hari yang paling indah, karena begitulah Tuhan Menciptakannya

Pagi selalu mengajarkan kita bahwa ada harapan disetiap langkah kehidupan

Hal yang selalu kupikirkan setiap pagi hanyalah Kamu

Cobalah untuk melakukan apa yang benar-benar ingin kamu lakukan, mulailah pagi ini

Kamu tidak akan pernah menemukan kedamaian dalam pikiran kecuali kamu siap menggunakan hati untuk mendengar

Terkadang Tuhan tidak akan mengubah situasi kita karena Dia ingin mengubah Hati kita

Cinta yang membuat hari terus berjalan dan mentari senantiasa bersinar. Tanpanya hari seakan berhenti dan mentari menjadi redup

Pagi hari itu sangat indah, karena ia selalu datang dengan pancaran rahmat

Pagi datang dengan mengirimkan cahaya untuk kamu gunakan dalam menapaki gelapnya hidup

Setiap perubahan selalu berawal dari pagi ini

Kita tidak bisa mengulang masa lalu

Ataupun mengintip hari esok

Yang kita bisa hanyalah melakukan sesuatu hari ini, untuk memperbaiki masa lalu dan mengukir masa depan

Setiap pagi yang datang mengingatkanku pada impian yang salah namun kukejar hampir setiap saat, hingga akhirnya aku menemukan impian yang tepat

Pagi memang indah
Pagi memang menakjubkan
Tapi pagi tidak akan lengkap tanpa semangat yang membara

Selamat pagi dan selamat beraktivitas untuk semua insan yang masih punya harapan

Selamat pagi jiwa yang indah, berbaik hatilah pada dirimu hari ini

Jangan pernah putus asa dan melenyapkan harapan. Karena kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi sepanjang hari ini

20 Ucapan Motivasi Penyemangat Pagi :


  1. Pagi ini.. ku melihat mega-mega.. ingin ku terbang ke sana.. membawa cerita tentang cinta.. kan ku dendangkan nada-nada sambil mengelilingi luas langit dunia.. kan ku abadikan pesonanya dengan hati dan jiwa.. selamat pagi duhai sang cinta..
  2. Butiran embun pagi terasa sejuk  berjatuhan membasahi dedaunan.. pagi ini masih terdiam.. Saat coba membuka jendela.. melihat pagi.. menemukan suara alam.. di balik pandangan indah sentuhan kicau burung.. lembut menyentuh hati.. dan kata tetap tak mampu mengungkap tumbuh di hati aku tetap melihat senyum di balik kisah kisah indah.. Inilah pagiku.. inilah awal ceritaku dimulai kembali..
  3. Musik mengalun menggema kamarku.. menyeru dan mengusik pagiku, ku buka mataku dan berucap selamat pagi, ku awali pagi ini dengan senyuman dan asa dalam hati.. karena ku mengerti pagi ini adalah kesempatan terindah untuk memulai kembali..
  4. Detik demi detik.. waktu ini dan pada Jam ini, pagi ini masih sembunyi, aku menanti dan semakin gusar mengusik hati, aku melihat pagi ini lebih dari sekedar pagi...
  5. Saat mentari mulai memancarkan sinar kehangatan.. saat angin mulai menggiring mega... saat udara mulai membawa embun dengan cinta..  aku datang membawa asa.. ku ucapkan selamat pagi pada dunia. dengan senyum menawan dan hati yang penuh kebahagiaan...
  6. Inikah keindahan pagi, ku rasa terdalam meyentuh ruang jiwa. pagi ini mulai membangunkan jiwa jiwa yang yang bermimpi dan mengetuk rasa dengan lirih kemudian bersembunyi. selamat pagi dan coba rasakanlah semua ini.. ini adalah pagi
  7. Dari jauh, indah memancar sinar mentari menerangi bumi. ku sapa selamat pagi indahmu selalu ku tunggu... sejukmu selalu ku nanti.. di dalam waktumu ku mengerti betapa indah hari ini..
  8. Jika aku melihat senyummu.. pagi ini seolah mendatangi ku dengan sejuta keindahan
  9. Ingatkah kau dengan pagi ini. sinar dan cahaya menerawang dalam hati memberi kesejukan pada hati yang telah lelah berdiri.. ingatlah pagi ini. dengan rasa dan penuh arti.. coba beranikan diri menatap pagi ini.. dan tersenyum melihat semua yang ku hadapi.
  10. Indah seperti syair cinta.. lembut bagaikan puisi.. ku coba menghayati semua yang terlihat oleh mata ini.. Andaikan saja kau bisa melihat pagi ini seperti aku melihat pagi seindah ini. selamat pagi..
  11. Saat semua masih bersembunyi.., tidur bersama gelap dan menunggu hadirnya mentari.. saat semua masih tertutup oleh gelapnya hari.. aku menyapa pagi.. dan mengucapkan selamat pagi
  12. Pagi yang menyentuh hati.. kabarkan pada semua bahwa aku masih ingin tetap berdiri menyambut dunia ini dan tersenyum menyapa selamat pagi
  13. antara kata dan ucapan yang lahir dalam benak hati, menyambut cahaya dalam diri, dan menyambut pagi melepas mimpi.. selamat pagi dunia ini... selamat pagi semua yang menemani... indah dan begitu indah pagi ini..
  14. Ingat kah bahagia ini dengan masih berdiam diri. menahan maksud hati dan berbegas pergi. kaki serasa berat melepas indahnya pagi ini.. biar ku tangkap sinar ini dengan senyum penuh arti.. ingatkanlah tentang pagi ini.. pagi membawa langkahku menghapus masa lalu dan mengajak ku menatap masa depan yang lebih cerah nan indah..
  15. Biarkanlah semua terlukis apa adanya.. biarkanlah sejuk pagi ini mengitari alam ini.. biarkanlah sinar mentari menerpa wajah para pendamba.. biarkanlah rasa ini larut dalam indahnya sinar sang surya.. biarkanlah semua menjadi nyata di hadapan kita.. selamat pagi dan selamat menjalani hari..
  16. Awal kita berkelana.. mencoba membaca alam dan mengikuti irama.. di pagi hari semua seolah berdansa dengan aroma semangat yang menggelora.. awal pagiku.. disinilah aku mulai menjalani hari hariku..
  17. Terdiam kala mata memandangmu.. sejauh mata ini memandang ke angkasa sejauh hati ini tenggelam dalam kegaguman.. oh indahnya pagi ku.. seindah imajenasiku..
  18. Pagi mempesona.. menyentuh hatiku.. menyapa jiwaku.. ku larut dalam pesonamu.. dan ku balas rasa ini dengan mengucapkan selamat pagi..
  19. Pagiku... ingat pagi ini.. seperti kemaren menembus batas ruang waktu.. menjemput mimpi menerawang jauh pandangan ini.. jiwaku tak kan mampu melukis keindahan ini.. inikah pagi yang menakjubkanku..
  20. Kemana kau berjalan pagi selalu menemuiku.. kemana langkah ini tertuju ku selalu menemukan pagiku.. seamat pagi dan temanilah indahnya harapku..

Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar Romantis :

 Selamat pagi sayang… saya dapat pikirkan bagaimana indahnya hidupku hari ini sesudah menyapa anda pada pagi hari…

Lantunan suara sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam sebuah dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi, good morning.

Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan mengupas naif menjanji rindu, selamat pagi, selamat beraktifitas sayangku.

Seiring mentari tebar senyuman bias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna, selamat pagi jangan malas kerja moga hari ini kan jadi baik

Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan, selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu

Pagi yang indah yaitu pagi dengan cahaya matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan serta dengan di kirimnya pesan ini. selamat pagi!

Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai, selamat pagi, selamat beraktifitas

Pagi tidak dapat dulu hadir tanpa melalui putaran malam mentari terbit menukar rembulan sinarnya yang hangat berikan motivasi serta harapan tuk ucapkan selamat pagi sayangku! miss you, love you, need you.

Malam sudah pergi. Tinggal embun, burung dan suara suara menjauh. Tapi masihkah hatiku hatimu melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta? Selamat pagi.

Senyummu laksana mentari pagi
Terang bagi kegelapan
Selamat pagi dunia ..

    Selamat pagi ..
    Tetap semangat menjalankan kehidupan
    Untuk meraih anugrah yang indah di hari ini

Tersenyumlah,..
Walau menurutmu senyum itu susah
Selamat pagi ..

    Jika semangat itu runtuh ..
    Aku tahu, ada sahabat-sahabat
    Yang siap membantuku bangkit kembali
    Selamat pagi ..

Pagi telah datang
Malam telah hilang
Dan aku ingin ucapkan
Selamat pagi sayang ..

    Embun pagi masih ada
    Bening penyejuk hati
    Mentari setia menemani
    Menggapai asa hari ini
    Selamat pagi dan selamat beraktivitas..

Selamat pagi mentari ..
Lengkapilah hari ini dengan keindahan
Yang pasti membangun hati

    Untuk kamu yang ada di hatiku
    Selamat pagi ….

Selamat pagi cinta
Selamat pagi sayang
Genggamlah matahari pagi untuk kekuatan cinta
Dan anugrah di hari ini

    Selamat datang matahari pagi
    Biarlah hari ini menjadi ceria
    Seceria hati yang sedang ceria ..

Ku terbangun ..
Disambut hangatnya mentari
Gemericik embun yang berjatuhan
Mengingatkanku akan dirimu
Selamat pagi kekasihku

    Cerahnya mentari bercahaya
    Sinari seisi jagad bumi
    Untuk engkau yang aku cinta
    Ku ucap selamat pagi

Engkau bagikan mentari di pagi hari
Yang selalu terbenam
Dan kembali setiap hari
Selamat pagi sayang ..

    Hujan gerimis belum reda
    Dingin makin selimuti rasa
    Teringat suaramu yang menggoda
    Hangat kini aku rasa
    Selamat pagi cinta..

Nah itulah kata kata terbaru saya untuk ucapan selamat pagi buat pacar, sahabat dan teman sejati semoga dengan adanya artikel ini dapat memotivasi pagi anda menjadi kata kata penyemangat pagi anda, dan membuat semangat untuk menikmati pagi hari ini.

1 komentar:

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Memiliki link alternatif Resmi :
    -www.khpk288.net
    - www.Berlian288.com
    - www.permata288.com
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    BalasHapus