Kamis, 18 Agustus 2016

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tidur Sayang Romantis Terbaru 2016

Ucapan Selamat Tidur merupakan kata kata terbaru yang sangat dirindukan oleh pacar atau kekasihnya karena kata bijak romantis dari pacar dapat membuat pasangan lebih nyaman dan nyenyak tidurnya dan tentunya kata ucapan ini bisa kalian ucapkan secara langsung maupun lewat sosial media seperti sms, pesan singkat maupun telpon langsung.

Kumpulan ucapan selamat tidur buat pacar paling pomantis terbaru alangkah indahnya jika sebelum kita tidur kita saling mengucapkan selamat tidur kepada kekasih hati, sahabat, saudara dan juga lainnya. nah untuk sobat sebaiknya Sebelum mengakhiri hari dengan beristirahat tidur malam alangkah baiknya bila kamu mengucapkan salam selamat tidur kepada teman atau orang yang dikasihi.

Jadi jangan pernah merasa malu untuk mengucapkan selamat malam dan selamat tidur buat pasangan anda, sekalipun hal tersebut hanya dapat anda lakukan melalui telepon atau sms. Yang pasti suasana seperti itu sangat baik untuk menjaga keharmonisan hubungan, sehingga kedepannya akan tercipta hubungan yang lebih baik.

kata kata ucapan selamat malam

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tidur Terbaru :

Ucapan selamat tidur romantis untuk pacar

    Mengikuti hidupmu yaitu kebahagiaan, dan meninggalkanmu adalah suatu kebodohan bagiku selamat tidur dan selamat malam sayang ku

    Terkadang aku bisa bayangkan bagaimana indahnya hidupku ini, setelah menyapa mu di malam ini, Selamat tidur sayang

    Bangunlah besok pagimu dengan senyuman manismu, karena waktu itu hal yang paling aku impi-impikan …

    Aku mencintai dirimu adalah dengan ketulusan, menyayangi dirimu adalah kewajiban, dan membangunkan dirimu adalah keharusan bagiku “Tidurlah sayangku“

    Dinginnya malam ini seperti dinginnya cintaku pada mu yang terasa nyaman dalam hangatnya dekapan mentari yang membangkitkan sukma, Selamat Malam Cintaku …

    Lelah tubuh ini  seakan terasa lemas tiada berdaya, teringat senyum manja mu membuatku bahagia, Semangat kembali membara

    Lantunan hujan di malam ini mengiramakan kesejukan akan perjumpaan sesaat getaran rindu seakan-akan membuai sukma kalbuku, Selamat Malam Sayang …

    Selamat malam yang ku ucapkan buat seseorang yang selalu ada dalam hatiku, di malam ini ku merindukan hangatnya pelukan mu di sisi ku

    Setiap malam bayanganmu seakan-akan menerpa selalu dihatiku, yang slalu ku layangkan sebuah Doa untukmu yang jauh disana, meski saat ini kita terpisahkan oleh jarak & waktu, tapi kita akan s3lalu bersua dalam mimpi [Selamat Malam & Selamat Tidur]

    Pejamkanlah mata indahmu bersamaan dengan kehening malam, petiklah bunga-bunga dari mimpimu menggunakan jari lentik tanganmu itu, lelaplah didalam sejuta indahnya mimpimu, dan sampai pagi kan datang untuk menyapamu melalui senyuman manis dari bibirmu

    Kamu yang pertama kali aku ucapin dengan kata kata indah selamat malam, meski diriku punya jutaan sobat.

Ucapan Selamat Malam Paling Romantis 


Home » Kata kata » Kata kata ucapan selamat tidur romantis untuk pacar good night
Kata kata ucapan selamat tidur romantis untuk pacar good night

Seperti yang sering dikatakan orang, masa remaja adalah masa – masa paling terindah dalam hidup seseorang. karena di masa tersebutlah mereka akan mendapatkan banyak sekali perhatian dari pasangan mereka, begitupun sebaliknya yaitu mereka lebih suka memberikan perhatian lebih bagi pasangannya.

Bahkan, sampai mau tidur sekalipun orang yang berpacaran masih sempat – sempatnya saling perhatian, misalnya saling mengucapkan selamat tidur. Dan tidak dapat dipungkiri jika hal tersebut juga menjadi salah satu cara seseorang untuk semakin memperdekat hubugan dengan pasangan.

Jadi jangan pernah merasa malu untuk mengucapkan selmat malam dan selamat tidur buat pasangan anda, sekalipun hal tersebut hanya dapat anda lakukan melalui telepon atau sms. Yang pasti suasana seperti itu sangat baik untuk menjaga keharmonisan hubungan, sehingga kedepannya akan tercipta hubungan yang lebih baik.

Buat anda yang sudah kehabisan ide untuk mengucakan selamat malam pada pasangan anda, berikut ini telah kami rangkumkan informasi kata – kata ucapan selamat malam dan tidur terbaru 2013. langsung saja, berikut informasi selengkapnya.

Kata – Kata Ucapan Selamat Tidur

Tersemat cinta dihatiku
Terpasung ketukan palu
Selamat tidur oh kekasihku
Semoga mimpi indah selalu

Paku tajam di ketuk palu
Di atas papan ada sepatu
Peluk cium untukmu selalu
Sang kekasih dambaan hatiku

Belanja ke negeri mayang
Bertamu di sore kelam
Oh kekasih yang kusayang
Kuucapkan selamat malam

Terbang bagaikan elang
Bersamamu berteriak
Selamat malam oh sayang
Semoga tidur yang nyenyak

Makan obat rasanya pahit
Tak sama dengan rasa jamu
Kelipan bintang di langit
Tak seindah dengan wajahmu

Burung camar ke atas terbang
Kukepakan kedua tangan
Tidur lelaplah wahai sayang
Ku ucapkan selamat malam

Ke panggung melilihat pentas
Pergi ke dapur makan gulai
Angin malam berhembus keras
Sambut dirimu terbaring santai

Kata – Kata Ucapan Selamat Tidur

Diatas ranjang ada kasur,
Berseprai kembang-kembang merah,
Sayang,,, selamat tidur,
Dan semoga mimpi indah

Buah jeruk buah anggur,
Tersedia diatas meja,
Karna mataku dah ngantuk mau tidur,
Kuucapkan Selamat malam dan sampai jumpa

Ada truk muat sayur,
Sayur sawi dan lain-lainnya,
Kalo sayang dah ngantuk silahkan tidur,
Kan kuselimuti dengan hangatnya do’a

Makan nasi goreng lalap krupuk,
Tambah sayur dan ayam,
Maaf mataku dah ngantuk,
Selamat tidur dan selamat malam

Dari barat ke timur,
Ketemu no 5 itu rumahku,
Kuucapkan selamat tidur,
Dengan do’a aku mengantarmu

Habis makan jeruk makan anggur,
Perutpun terasa kenyang,
Kalau dah ngantuk silahkan tidur,
Semoga mimpi indah,,,sayang

12 Kata Ucapan Selamat Tidur Paling Terbaik :


. Bintang bersinar cerah, dan angin berhembus tenang. Semoga mimpimu secerah bintang, dan jiwamu setenang hembusan angin.

2. Semoga kesejukan malam ini, mampu mendamaikan hati setiap manusia yang terlelap.

3. Jika siang membuat kita lelah, maka semoga malam membuat kita damai, sehingga pagi bisa menyambut kita dengan kesegaran.

4. Selamat tidur, semoga 2 kata tadi bisa menjadi sebab atas mimpi indah yang akan segera engkau nikmati.

5. Selamat tidur dan jangan lupa untuk bermimpi indah, karena mimpi tersebut adalah hadiah yang selalu ada tiap malam buat kita.

6. Semoga tidurmu mampu mengobati rasa lelahmu, semoga tidurmu bisa mengembalikan semangatmu yang telah terkuras, semoga tidurmu menjadi sumber kebahagiaan.

7. Untuk mata yang tak bisa tertidur, tenangkanlah pikiranmu, ingatlah memori-memori indah yang terbayang. Tersenyumlah, sampai matamu akhirnya terpejam.

8. Tidur selalu memisahkan kebersamaan kita, tapi ia selalu membuat kita bersama saat kita kembali tersadar.

9. Setiap beban yang terjadi hari ini biarlah tetap berada pada hari ini. Biarlah tidur kita terbang bebas tanpa beban, sehingga kita siap untuk esok hari.

10. Tutuplah matamu dari pemandangan dunia ini, dan bukalah matamu untuk pemandangan dunia mimpi yang menawan.

11. Tubuh terlalu lelah sehingga harus tertidur, tapi pikiran masih mampu untuk berpetualang di dunia mimpi.

12. Saya ucapkan selamat tidur, karena tak ada lagi yang bisa dilakukan selain menutup mata dan beristirahat dalam ketenangan.

Kata Kata Ucapan Selamat Tidur Lucu Banget :

 Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Dan Romantis

    Di dalam keheningan malam ini, dan  pejamkanlah matamu, tidurlah dan kamu harapkan mimpi yang sangat indah bersamaku.

    Ingatanku ini hanyalah kepada dirimu, dan di saat menjelang tidurku ini, terasa semakin kuat ingatanku itu, “hatiku ini pun membisik” Ini adalah perasaan rindu yang sangat besar, rasa rindu kepada dirimu. Selamat malam dan selamat tidur sayang.

    Di malam ini, aku sampaikan lewat sms dan aku berkata, I love You Honey , di kesunyian malam ini adalah saksinya, selamat malam sayang.

    Lelah dengan semua aktivitas hari ini, dan kini mentari pun telah menepi dan malam pun datang menjemput, untuk mengantarkan kita berdua ke alam mimpi yang sangat indah.

    Kasih. engkaulah bidadari yang terindah, bidadari penyejuk hatiku, aku sangat merindukan kembali disaat indah bersamamu, namun senyumanmu itu, dan candamu tawamu, semakin menambah rasa kasih sayang dan cintaku ini kepadamu.

    Bintang. Tolong sampaikanlah salamku dan kerinduanku kepada kekasihku yang sedang membaca smsku ini, tolong katakan kepada dirinya. Bahwa aku takkan bisa hidup tanpa dirinya.

    Keindahan cahaya purnamapun, seolah olah sangat memahami perasaan ku dan membisikkan kata kata yang indah, dan memberikan ucapan selamat tidur untukmu sayang, karena engkaulah idola terindahku sayang.

    Yang aku rasakan disaat ini hanyalah dirimu seorang sayang. dan jika kamu berada disampingku, dan pejamkanlah matamu indahmu itu jemput aku di dalam mimpi terindahmu.

    Walaupun di malam ini bintang enggan untuk menyapaku, tetapi aku akan selalu bahagia karena dirimu dan aku tidak akan pernah lelah untuk datang kedalam mimpiku indahmu.

    Jika dihatimu sedang dipenuhi kegelapan hendaklah dirimu untuk berdoa, karena dengan berdoa itu bisa membuat pikiran kamu jadi terang dan jernih, tetapi jika belumterang juga segeralah kamu bayar listrik he he he he.

    Aku mau pamitan sama kamu, mungkin setelah ini kamu akan membaca sms aku sudah tidak ada lagi. dan kamu tidak usah sedih dan menangisi aku. Karena aku hanya pamit untuk pengen bobok dah ngantuk banget.

    Sebelum kamu mau bobok aku mohon sama kamu jangan doa'in aku ya. Untuk supaya datang kemimpi kamu, soalnya aku capek bangat bolak balik kedalam mimpimu terus tiap malam :D.

    Pejamkanlah matamu di saat keindahan malam ini. dan tidurlah kamu jika kamu merasa ngantuk. Dan dengan begitu apa pun yang kamu rasakan saat ini akan hilang sebelum kamu terbangun besok pagi.

    Sebelum kamu mau tidur di malam ini. aku sangat berharap kamu berdo'a untukku agar aku datang kedalam mimpi indahmu.

    Sebelum tidur menutup matamu sebaiknya kamu membaca do’a agar dilindungi oleh tuhan. dan bacalah UUD agar dilindungi sama Negara hehehe.

    Sedetik mataku ini terpejam dan aku memikirkanmu, dan semenit mataku terpejam aku sangat merindukanmu, dan 30 menit mataku ini terpejam berarti aku ini sudah tertidur. Dan akan menunggu kamu dating ke dalam mimpiku.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang ucapan selamat tidur. semoga dapat menjadikan kehidupan anda lebih cerah, selamat menikmati kebahagiaan hidup. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kata bijak terbaru disini ya gays!

0 komentar

Posting Komentar